Detail Hotel Grand Celino Makassar

Detail Hotel Grand Celino Makassar. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di Kota Makassar. Bagi anda yang bepergian ke wilayah Makassar dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Celino Makassar.

Hotel Grand Celino Makassar ini terletak di wilayah jalan Lanto Dg. Pasewang No.27, Maricaya. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan mulai dari 210 ribu hingga 500 ribu rupiah. Disekitar hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.

Hotel Grand Celino Makassar
Disekitar area Hotel Grand Celino Makassar ini terdapat beberapa warung yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Bubur Ayam Rajab, Rumah Makan Farida, Soto Betawi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Celino Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Celino Makassar

Map Letak Hotel Grand Celino Makassar


Hotel Grand Celino Makassar
Alamat : Jl. Lanto Dg. Pasewang No.27, Maricaya, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  210.000 - 500.000
No. Telp : 0411-835999

Subscribe to receive free email updates: