Detail Hotel Four Points Makassar

Detail Hotel Four Points Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Four Points Makassar.

Hotel Four Points Makassar ini terletak diwilayah jalan Andi Djemma nomor 130, Banta-Bantaeng. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel yang terdapat di hotel ini mulai dari 860 ribu rupiah hingga 950 ribu rupiah.
Hotel Four Points Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Four Points Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Dangkot Pong Anne, Soto Aya Lamongan, Bubur Manado, Ayam Geprek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Four Points Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Four Points Makassar

Map Letak Hotel Four Points Makassar


Hotel Four Points Makassar
Alamat : Jl. Andi Djemma No.130, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini
Tarif / Harga : Rp.  860.000 - 950.000
No. Telp : 0411-8099999

Subscribe to receive free email updates: