Detail Hotel Favor J Makassar

Detail Hotel Favor J MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Makassar. Anda dapat menemukannya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Favor J Makassar.

Hotel Favor J Makassar ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Tepatnya berada di jalan Lasinrang nomor 15, Mangkura. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan sebesar 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Favor J Makassar
Disekitar Hotel Favor J Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Nagoya Japanese Fusion, Rumah Makan Sari Wangi, Rumah Makan Marina Seafood, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Favor J Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Favor J Makassar

Map Letak Hotel Favor J Makassar


Hotel Favor J Makassar
Alamat : Jl. Lasinrang No.15, Mangkura, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 500.000
No. Telp : 0411-8111805

Subscribe to receive free email updates: