Detail Hotel Favehotel Makassar

Detail Hotel Favehotel Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang berada di kasawan Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalan ke wilayah Kota Makassar dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Favehotel Makassar.

Hotel Favehotel Makassar ini berada di kawasan jalan Daeng Tompo nomor 28-36, Maloku. Untuk memarkir mobil anda dapat menemukan tempat parkir yang cukup. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 325 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Favehotel Makassar
Terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi disekitar hotel. Diantaranya seperti Rumah Makan Suwami, Warung Daeng Tompo, Warung Makan Ikan Lae Lae, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Favehotel Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Favehotel Makassar

Map Letak Hotel Favehotel Makassar


Hotel Favehotel Makassar
Alamat : Jl. Daeng Tompo No.28-36, Maloku, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  325.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3639777

Subscribe to receive free email updates: