Detail Hotel Durian Condotel Suite Makassar

Detail Hotel Durian Condotel Suite Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di sekitar area Kota Makassar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Makassar dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Durian Condotel Suite Makassar.

Hotel Durian Condotel Suite Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 288 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo nomor 2, Losari.
Hotel Durian Condotel Suite Makassar
Disekitar hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sate SAGA, Resto Tanjung, Nasi Goreng Kambing, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Durian Condotel Suite Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Durian Condotel Suite Makassar

Map Letak Hotel Durian Condotel Suite Makassar


Hotel Durian Condotel Suite Makassar
Alamat : Jl. H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.2, Losari, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  288.000 - 600.000
No. Telp : 0411-877222

Subscribe to receive free email updates: