Detail Hotel Best Western Makassar

Detail Hotel Best Western MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Best Western Makassar.

Hotel Best Western Makassar ini terletak di jalan Boto Lempangan nomor 67, Sawerigading. Dengan harga kamar yang ditetapkan pihak hotel berkisar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir mobil yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Best Western Makassar
Disekitar area Hotel Best Western Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Seafood New Makassar, Nasi Kuning Livina, Rumah Makan Sariwangi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Best Western Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Best Western Makassar

Map Letak Hotel Best Western Makassar


Hotel Best Western Makassar
Alamat : Jl. Boto Lempangan No.67, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 900.000
No. Telp : 0411-36368881

Subscribe to receive free email updates: