Detail Hotel Astra Novilia Makassar

Detail Hotel Astra Novilia Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Maka dari itu kami memberikan artikel yang berisi informasi tentang hotel yang ada di Kota Makassar. Adapun hotel yang dibahas adalah Hotel Astra Novilia Makassar.

Hotel Astra Novilia Makassar ini merupakan hotel kecil dengan tarif yang cukup terjangkau, yakni mulai dari 190 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Tepatnya di jalan Monginsidi Lama nomor 12, Mangkura.
Hotel Astra Novilia Makassar
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berkuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, diantaranya adalah Rumah Makan Bumbu Kampung, Nasi Goreng Gondrong, Mie Shiang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Astra Novilia Makassar. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com dan semoga informasi yang disampaikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Astra Novilia Makassar

Map Letak Hotel Astra Novilia Makassar


Hotel Astra Novilia Makassar
Alamat : Jl. Monginsidi Lama No.12, Mangkura, Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  190.000 - 350.000
No. Telp : 0411-8111333

Subscribe to receive free email updates: