Detail Hotel Aryaduta Makassar

Detail Hotel Aryaduta MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Aryaduta Makassar.

Hotel Aryaduta Makassar ini terletak di wilayah jalan Somba Opu nomor 297, Losari. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 630 ribu rupiah hingga 850 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Aryaduta Makassar
Disekitar area Hotel Aryaduta Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Maipa, Rumah Makan Hokky, Rumah Makan Dinar Ayam Goreng & Seafood, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aryaduta Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aryaduta Makassar

Map Letak Hotel Aryaduta Makassar


Hotel Aryaduta Makassar
Alamat : Jl. Somba Opu No.297, Losari, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  630.000 - 850.000
No. Telp : 0411-870555

Subscribe to receive free email updates: