Detail Hotel Arthama Makassar

Detail Hotel Arthama MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di kota Makassar. Anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Arthama Makassar.

Hotel Arthama Makassar ini terletak diwilayah Jalan H. Bau nomor 5, Mangkura. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 410 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Arthama Makassar
Disekitar area Hotel Arthama Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pak Cok, Rumah Makan Losari, Rumah Makan Tumbak Kayubangkoa dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Arthama Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arthama Makassar

Map Letak Hotel Arthama Makassar


Hotel Arthama Makassar
Alamat : Jl. H. Bau No.5, Mangkura, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  410.000 - 600.000
No. Telp : 0411-6002777

Subscribe to receive free email updates: