Detail Hotel Aristo Makassar

Detail Hotel Aristo MakassarApabila anda memiliki rencana untuk berkunjung ke kawasan Kota Makassar, baik itu dalam rangka wisata ataupun ada tugas kantor. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Aristo Makassar.

Hotel Aristo Makassar ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 155 ribu rupiah ingga 300 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Lembu nomor 9A, Maricaya. Hotel ini merupakan hotel dengan tipe homestay. Tempat parkir yang terdapat didepan hotel ini tidak terlalu besar.
Hotel Aristo Makassar
Disekitar area Hotel Aristo Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lopiz Takdir, Warung Salsa, Kak Ayam Geprek, Coto Maros Harimau, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang layak untuk di coba.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aristo Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aristo Makassar

Map Letak Hotel Aristo Makassar


Hotel Aristo Makassar
Alamat : Jl. Lembu No.9A, Maricaya, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  155.000 - 300.000
No. Telp : 0411-856484

Subscribe to receive free email updates: