Detail Hotel Anging Mamiri Makassar

Detail Hotel Anging Mamiri MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Anging Mamiri Makassar.

Hotel Anging Mamiri Makassar ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah di akses. Letaknya berada di jalan Somba OPU nomor 249, Maloku. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 215 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Anging Mamiri Makassar
Disekitar area Hotel Anging Mamiri Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Eppe Anging Mamiri, Gado Gado Ranggong, Warung Sate Pojok, dan masih ada beberapa warung lainnya disekitar hotel ini.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anging Mamiri Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anging Mamiri Makassar

Map Letak Hotel Anging Mamiri Makassar


Hotel Anging Mamiri Makassar
Alamat : Jl. Somba OPU No.249, Maloku, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  215.000 - 400.000
No. Telp : 0411-3636699

Subscribe to receive free email updates: