Detail Hotel Aerotel Smile Makassar

Detail Hotel Aerotel Smile MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Aerotel Smile Makassar.

Hotel Aerotel Smile Makassar ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Dan terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Muchtar Lutfi nomor 38, Maloku. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 310 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Aerotel Smile Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasgor Pojok, Bakso Ati Raja, Bakso Bakar Mantul, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aerotel Smile Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aerotel Smile Makassar

Map Letak Hotel Aerotel Smile Makassar


Hotel Aerotel Smile Makassar
Alamat : Jl. Muchtar Lutfi No.38, Maloku, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  310.000 - 600.000
No. Telp : 0411-3618051

Subscribe to receive free email updates: