Detail Hotel Singgasana Makassar

Detail Hotel Singgasana MakassarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang dapat anda temukan pada artikel kami berikut ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Singgasana Makassar.

Hotel Singgasana Makassar ini terletak di wilayah jalan Kajaolalido nomor 16, Baru. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 1,4 juta mulai dari 2 juta rupiah. Untuk tempat parkir yang terdapat di sekitar hotel terdapat tempat yang luas sehingga cukup untuk mobil anda.
Hotel Singgasana Makassar
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Hooray Desert, Rumah Makan Ikan Bakar, Turi Ikan Bakar, Mie Pangsit Mas To, Nasi Kuning, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Singgasana Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Singgasana Makassar

Map Letak Hotel Singgasana Makassar



Hotel Singgasana Makassar
Alamat : Jl. Kajaolalido No.16, Baru, Kec. Tallo
Tarif / Harga : Rp.  1.400.000 - 2.000.000
No. Telp : 0411-3627051

Subscribe to receive free email updates: