Detail Hotel Pod House Makassar

Detail Hotel Pod House MakassarApabila akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Makassar. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pod House Makassar.

Hotel Pod House Makassar ini merupakan hotel yang berada di jalan Penghibur nomor 58, Maloku. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 290 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Pod House Makassar
Disekitar area Hotel Pod House Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Ati Raja, Ayam Eppe Anging, Ayam Gepuk Ibu Memei, dan masih ada beberapa tempat makan yang lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pod House Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pod House Makassar

Map Letak Hotel Pod House Makassar


Hotel Pod House Makassar
Alamat : Jl. Penghibur No.58, Maloku, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  290.000 - 500.000
No. Telp : 0411-8941760

Subscribe to receive free email updates: