Detail Hotel Novotel Grand Shayla Makassar

Detail Hotel Novotel Grand Shayla MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana.Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Novotel Grand Shayla Makassar.

Hotel Novotel Grand Shayla Makassar ini terletak di wilayah jalan Chairil Anwar nomor 28, Sawerigading. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 585 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Novotel Grand Shayla Makassar
Disekitar hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Restoran The Square, Gapura Rumah Makan, Bakso Marten dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Novotel Grand Shayla Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Novotel Grand Shayla Makassar

Map Letak Hotel Novotel Grand Shayla Makassar


Hotel Novotel Grand Shayla Makassar
Alamat : Jl. Chairil Anwar No.28, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  585.000 - 800.000
No. Telp : 0411-3619444

Subscribe to receive free email updates: