Detail Hotel M Regency Makassar

Detail Hotel M Regency MakassarApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel M Regency Makassar.

Hotel M Regency Makassar ini terletak diwilayah Kota Makassar. Tepatnya berada di jalan Daeng Tompo nomor 8, Maloku. Dengan harga kamar yang disediakan pihak hotel berkisar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel M Regency Makassar
Disekitar area Hotel M Regency Makassar ini berada, anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Warung Ikan Bakar Rica-Rica, Rumah Makan Ranggong Coto Makassar, Warung Sreng Sreng, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel M Regency Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel M Regency Makassar

Map Letak Hotel M Regency Makassar


Hotel M Regency Makassar
Alamat : Jl. Daeng Tompo No.8, Maloku, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3650099

Subscribe to receive free email updates: