Detail Hotel Losari Metro Makassar

Detail Hotel Losari Metro MakassarApabila anda akan melakukan perjalananan ke wilayah Kota Makassar baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan info tentang hotel yang berada disekitar area Makassar. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Losari Metro Makassar.

Hotel Losari Metro Makassar ini terletak diwilayah jalan Khairil Anwar nomor 19, Sawerigading. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Losari Metro Makassar
Disekitar area Hotel Losari Metro Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah New Aroma Labbakang, Ayam Bakar Rindu, Warkop Anti, dan masih ada beberapa kuliner lainnya disekitar.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Losari Metro Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Losari Metro Makassar

Map Letak Hotel Losari Metro Makassar


Hotel Losari Metro Makassar
Alamat : Jl. Khairil Anwar No. 19, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3631133

Subscribe to receive free email updates: