Detail Hotel Losari Beach Makassar

Detail Hotel Losari Beach Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Losari Beach Makassar.

Hotel Losari Beach Makassar ini memang terletak dekat dengan pantai. Sehingga anda dapat menginap di hotel ini jika ingin menikmati suasana dekat pantai. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 393 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Losari Beach Makassar
Hotel ini berada dijalan Penghibur nomor 10, Bulo Gading. Disekitarnya terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Cumi Udang, Warung Soto Betawi, Rumah Makan Florida, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Losari Beach Makassar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Losari Beach Makassar

Map Letak Hotel Losari Beach Makassar


Hotel Losari Beach Makassar
Alamat : Jl. Penghibur No.10, Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  393.000 - 800.000
No. Telp : 0411-3626062

Subscribe to receive free email updates: