Detail Hotel Karebosi Condotel Makassar

Detail Hotel Karebosi Condotel MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena dibahas tentang hotel di Makassar yang bernama Hotel Karebosi Condotel Makassar.

Hotel Karebosi Condotel Makassar ini merupakan tempat menginap dengan gedung bertingkat tinggi. Terletak di wilayah jalan Jend. M. Jusuf  nomor 1, Gaddong. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 375 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Karebosi Condotel Makassar
Disekitar area Hotel Karebosi Condotel Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Coto Makassar Kasim, Bro Chicken, Rumah Makan Kadu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Karebosi Condotel Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Karebosi Condotel Makassar

Map Letak Hotel Karebosi Condotel Makassar


Hotel Karebosi Condotel Makassar
Alamat : Jl. Jend. M. Jusuf No.1, Gaddong, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3691111

Subscribe to receive free email updates: