Detail Hotel Harapan Makassar

Detail Hotel Harapan MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Makassar. Baik dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Kota Makassar. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Harapan Makassar.

Hotel Harapan Makassar ini tereltak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan S. Poso nomor 24, Lajangiru.
Hotel Harapan Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Harapan Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Solata, Sate Gunung, Warkop Masa Depan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang mudah anda temukan.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Harapan Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Harapan Makassar

Map Letak Hotel Harapan Makassar


Hotel Harapan Makassar
Alamat : Jl. S. Poso No.24, Lajangiru, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3623910

Subscribe to receive free email updates: