Detail Hotel Grand Citra Makassar

Detail Hotel Grand Citra MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada didaerah Makassar. Anda dapat menyimaknya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grand Citra Makassar.

Hotel Grand Citra Makassar ini terletak diwilayah jalan Boto Lempangan nomor 28, Sawerigading. Untuk harga kamar hotel ini berkisar dari 180 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk anda yang ingin membawa mobil ke sini. Anda tidak perlu khawatir karena terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Grand Citra Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Grand Citra Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya seperti Ayam Bakar Rindu, Ayam Goreng Sulawesi, Rumah Makan Firda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Citra Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Citra Makassar

Map Letak Hotel Grand Citra Makassar


Hotel Grand Citra Makassar
Alamat : Jl. Boto Lempangan No.28, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3611018

Subscribe to receive free email updates: