Detail Hotel Golden Tulip Makassar

Detail Hotel Golden Tulip MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap ynag berada disana. Tentunya anda dapat menemukan infonya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Golden Tulip Makassar.

Hotel Golden Tulip Makassar ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menyediakan mulai dari 440 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Sultan Hasanuddin nomor 43, Sawerigading.
Hotel Golden Tulip Makassar
Disekitar area Hotel Golden Tulip Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Sulawesi, Rumah Makan Ranggong Coto Makassar, Rumah Makan Rica-Rica, Rumah Makan Cobek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Golden Tulip Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Golden Tulip Makassar

Map Letak Hotel Golden Tulip Makassar


Hotel Golden Tulip Makassar
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin No.43, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  440.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3629250

Subscribe to receive free email updates: