Detail Hotel Empress Makassar

Detail Hotel Empress MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Makassar. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Empress Makassar.

Hotel Empress Makassar ini berada di jalan Boto Lempangan nomor 19, Sawerigading. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 286 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Empress Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar Hotel Empress Makassar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah New Aroma Labbakang, Ayam Bakar Rindu, Misho Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Empress Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Empress Makassar

Map Letak Hotel Empress Makassar


Hotel Empress Makassar
Alamat : Jl. Boto Lempangan No.19, Sawerigading, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  286.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3621717

Subscribe to receive free email updates: