Detail Hotel Crown Inn Makassar

Detail Hotel Crown Inn MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan dapat menemukannya pada artikel dari brrrwisata.com ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Crown Inn Makassar.

Hotel Crown Inn Makassar ini terletak di wilayah jalan Gn. Lompobattang No.58, Pisang Utara. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 225 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk anda yang membawa mobil, anda dapat memarkir mobil di sekitar area hotel ini.
Hotel Crown Inn Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Crown Inn Makassar ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Ratu Ayam Goreng, Warung Pokka, Warung Angelo, Konro Karebosi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Crown Inn Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Crown Inn Makassar

Map Letak Hotel Crown Inn Makassar


Hotel Crown Inn Makassar
Alamat : Jl. Gn. Lompobattang No.58, Pisang Utara
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3621188

Subscribe to receive free email updates: