Detail Hotel Citadines Royal Bay Makassar

Detail Hotel Citadines Royal Bay Makassar. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Hotel ini berada tidak terlalu jauh dari pantai. Hotel ini bernama Hotel Citadines Royal Bay Makassar. Jadi bagi anda yang perlu infonya silahkan disimak artikel ini.

Hotel Citadines Royal Bay Makassar ini berada di jalan Sultan Hasanuddin No.24, Baru. Harga kamar tidak terlalu mahal mulai dari 382 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Citadines Royal Bay Makassar
Anda juga dapat mencoba beberapa kuliner yang berada disekitar area Hotel ini. Diantaranya seperti Rumah Makan Rica-Rica, Mie Ayam, Ayam Goreng Sulawesi, Ayam Geprek Mas Doyok, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Citadines Royal Bay Makassar. Semoga informasi yang kami sampaikan pada artikel kali ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Citadines Royal Bay Makassar

Map Letak Hotel Citadines Royal Bay Makassar


Hotel Citadines Royal Bay Makassar
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin No.24, Baru, Kec. Ujung Pandang
Tarif / Harga : Rp.  382.000 - 550.000
No. Telp : 0411-3690999

Subscribe to receive free email updates: