Detail Hotel Yasmin Makassar

Detail Hotel Yasmin MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Makassar. Maka anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Yasmin Makassar.

Hotel Yasmin Makassar ini berada di jalan Jampea nomor 5, Pattunuang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 115 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda.
Hotel Yasmin Makassar
Disekitar area Hotel Yasmin Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sederhana, Warung Surya, Nasi Campur Serui, Rumah Makan Makassar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Yasmin Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Yasmin Makassar

Map Letak Hotel Yasmin Makassar


Hotel Yasmin Makassar
Alamat : Jl. Jampea No.5, Pattunuang, Kec. Makassar
Tarif / Harga : Rp.  115.000 - 300.000
No. Telp : 0411-3628329

Subscribe to receive free email updates: