Detail Hotel Tiara Sari Makassar

Detail Hotel Tiara Sari MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata kali ini kami akan menawarkan kepada anda tentang hotel yang berada di wilayah Makassar yang bernama Hotel Tiara Sari Makassar.

Hotel Tiara Sari Makassar ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil, namun tidak terlalu luas. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 195 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk alamat hotel ini berada di jalan Bali nomor 3, Pattunuang.
Hotel Tiara Sari Makassar
Disekitar area Hotel Tiara Sari Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Dinda, Rumah Makan Awa, Mie Anto, Cakwe Lombok, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tiara Sari Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tiara Sari Makassar

Map Letak Hotel Tiara Sari Makassar


Hotel Tiara Sari Makassar
Alamat : Jl. Bali No.3, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  195.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3655181, 3655182

Subscribe to receive free email updates: