Detail Hotel Swiss Belhotel Makassar

Detail Hotel Swiss Belhotel MakassarABagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang ada pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Swiss Belhotel Makassar.

Hotel Swiss Belhotel Makassar ini terletak di jalan Ujung Pandang nomor 8, Bontoala. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 616 ribu hingga 900 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Swiss Belhotel Makassar
Disekitar area Hotel Swiss Belhotel Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pak'e, Rumah Waffle, Sop Pangkep Ikan Bakar, Mie Ayam Pangsit Jakarta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat fot okamar dan map letak dari Hotel Swiss Belhotel Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Swiss Belhotel Makassar

Map Letak Hotel Swiss Belhotel Makassar


Hotel Swiss Belhotel Makassar
Alamat : Jl. Ujung Pandang No.8, Bontoala
Tarif / Harga : Rp.  616.000 - 900.000
No. Telp : 0411-3690000

Subscribe to receive free email updates: