Detail Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar

Detail Hotel Pondok Borobudur Indah MakassarApabila anda berencana untuk melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang dapat anda simak di artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar.

Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar ini terletak diwilayah jalan Sarappo nomor 143, Mampu. tempat parkir hotel ini kecil sehingga cukup sulit untuk memarkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan harga berkisar mulai dari 210 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makannya disekitar area hotel ini. Diantaranya adalah Warung Palopo, Warung Nurul, Dapur Macci, Warung Ujung Pandang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar

Map Letak Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar


Hotel Pondok Borobudur Indah Makassar
Alamat : Jl. Sarappo No.143, Mampu, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  210.000 - 450.000
No. Telp : 0411-3613290

Subscribe to receive free email updates: