Detail Hotel Grand Palace Makassar

Detail Hotel Grand Palace MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Palace Makassar.

Hotel Grand Palace Makassar ini terletak di daerah jalan Tentara Pelajar nomor 50, Butung. Untuk harga kamar hotel ini ditentukan harga mulai dari 265 ribu hingga 500 ribu rupiah. Untuk tempat parkir hotel ini terdapat cukup luas sehingga mudah parkir mobil anda.
Hotel Grand Palace Makassar
Disekitar area Hotel Grand Palace Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Putri Minang, Dapur Macci, Warung Sop Saudara, Sate Ayam Madura, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Palace Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Palace Makassar

Map Letak Hotel Grand Palace Makassar


Hotel Grand Palace Makassar
Alamat : Jl. Tentara Pelajar No.50, Butung, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  265.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3636111

Subscribe to receive free email updates: