Detail Hotel Dinasti Makassar

Detail Hotel Dinasti Makassar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar, dan perlu informasi tentang hotel yang berada disekitar Makassar. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Dinasti Makassar.

Hotel Dinasti Makassar ini memang sebuah hotel yang memiliki tema bangunan Etnis Tiongkok. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 147 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Lombok nomor 30, Pattunuang.
Hotel Dinasti Makassar
Disekitar area Hotel Dinasti Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Pangsit Mie Madya, Rumah Makan Hongkong, Rumah Makan Ikan Bakar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dinasti Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dinasti Makassar

Map Letak Hotel Dinasti Makassar


Hotel Dinasti Makassar
Alamat : Jl. Lombok No.30, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  147.000 - 400.000
No. Telp : 0411-3625657

Subscribe to receive free email updates: