Detail Hotel D'Holiday Makassar

Detail Hotel D'Holiday Makassar. Jika anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentu anda ingin menginap di sebuah hotel yang berada di Kota Makassar. Pada kesempatan ini kami menawarkan anda untuk menginap di hotel yang bernama Hotel D'Holiday Makassar.

Hotel D'Holiday Makassar ini menawarkan harga kamar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Lembeh nomor 16, Melayu Baru. Letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk di akses.
Hotel D'Holiday Makassar
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel D'Holiday Makassar ini terdapat beberapa diantaranya seperti Kedai An Ping Lao, Pangsit Mie Sulawesi, Mie Toraja, Coto Palubasa Selera Kita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel D'Holiday Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel D'Holiday Makassar

Map Letak Hotel D'Holiday Makassar


Hotel D'Holiday Makassar
Alamat : Jl. Lembeh No.16, Melayu Baru, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 0813-5457-1130

Subscribe to receive free email updates: