Detail Hotel City Inn Wisma Makassar

Detail Hotel City Inn Wisma MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu info soal hotel tersebut. Oleh karena itu brrrwisata.com ini terdapat informasi tentang hotel yang bernama Hotel City Inn Wisma Makassar.

Hotel City Inn Wisma Makassar ini terdapat di daerah jalan Ahmad Yani nomor 34, Pattunuang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 170 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapa tempat parkir yang cukup untuk mobil.
Hotel City Inn Wisma Makassar
Disekitar area Hotel City Inn Wisma Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Selera Sejati, KFC ahmad Yani, Nasi Kuning Daeng, Warung Saji, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel City Inn Wisma Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel City Inn Wisma Makassar

Map Letak Hotel City Inn Wisma Makassar


Hotel City Inn Wisma Makassar
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.34, Pattunuang, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3631168

Subscribe to receive free email updates: