Detail Hotel Century Makassar

Detail Hotel Century MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Century Makassar.

Hotel Century Makassar ini terletak diwilayah jalan Timor nomor 63, Ende Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga kamar mulai dari 186 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Century Makassar
Disekitar area Hotel Century Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Betawi Asuhan, Rumah Makan Idaman, Rumah Makan Hongkong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Century Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Century Makassar

Map Letak Hotel Century Makassar


Hotel Century Makassar
Alamat : Jl. Timor No.63, Ende, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  186.000 - 350.000
No. Telp : 0411-3633336

Subscribe to receive free email updates: