Detail Hotel Allson City Makassar

Detail Hotel Allson City MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Makassar. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kota Makassar. Pada artikel ini terdapat info tentang hotel yang berada di Makassar yang bernama Hotel Allson City Makassar.

Hotel Allson City Makassar ini terletak di kawasan jalan Lembeh nomor 68, Melayu Baru. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Allson City Makassar initerdapa tempat parkir yang cukup untuk mobil.
Hotel Allson City Makassar
Disekitar area Hotel Allson City Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pangsit Mie 90, Warung Pangkep Sop Saudara, Gorengan Mbak Siti, Mie Kenangan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Allson City Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Allson City Makassar

Map Letak Hotel Allson City Makassar


Hotel Allson City Makassar
Alamat : Jl. Lembeh No.68, Melayu Baru, Kec. Wajo
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3638811

Subscribe to receive free email updates: