Detail Hotel Agus Makassar

Detail Hotel Agus MakassarApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Makassar dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas pada artikel dari kami berikut ini adalah Hotel Agus Makassar.

Hotel Agus Makassar ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Untuk harga hotel ini ditetapkan sekitar 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Nusantara nomor 332, Butung.
Hotel Agus Makassar
Disekitar area Hotel Agus Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Sulawesi, Warung Dapur Kita, Mie Hengki, Pangsit Mie Cah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Agus Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Agus Makassar

Map Letak Hotel Agus Makassar


Hotel Agus Makassar
Alamat : Jl. Nusantara No.332, Butung, Wajo
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3610812

Subscribe to receive free email updates: