Detail Hotel Agraha Makassar

Detail Hotel Agraha MakassarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Makassar. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Agraha Makassar.

Hotel Agraha Makassar ini berada di jalan Andalas nomor 178, Parang Layang. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Agraha Makassar
Diskeitar area Hotel Agraha Makassar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Kuning Kembar, Ikan Bakar Bambu Kuning, Nasi Kuning Cakalang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Agraha Makassar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Agraha Makassar

Map Letak Hotel Agraha Makassar


Hotel Agraha Makassar
Alamat : Jl. Andalas No.178, Parang Layang, Kec. Bontoala
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 500.000
No. Telp : 0411-3680388

Subscribe to receive free email updates: