Detail Hotel Youtefa Barru

Detail Hotel Youtefa Barru. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kabupaten Barru. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Barru dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Youtefa Barru.

Hotel Youtefa Barru ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk letak hotel ini berada di jalan Poros - Barru Makassar, Coppo. Hotel ini memiliki harga kamar berkisar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Youtefa Barru
Disekitar area Hotel Youtefa Barru ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bejo, Nasi Kuning Kedai Rezky, Warung Fathir, Bakso Ojolali, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Kamar Mandi dan map letak dari Hotel Youtefa Barru. Semoga informasi yang kami sajikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Mandi Hotel Youtefa Barru

Map Letak Hotel Youtefa Barru


Hotel Youtefa Barru
Alamat : Jl. Poros - Barru Makassar, Coppo, Kec. Barru
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 500.000
No. Telp : 0427-3230294

Subscribe to receive free email updates: