Detail Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah

Detail Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Mamuju Tengah. Jadi bagi anda yang ingin informasinya. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah.

Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah ini menawarkan harga kamar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Untuk letak hotel ini berada di jalan Poros Mamuju – Palu, Kilometer 06 Mora desa Karossa. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah
Disekitar area Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Ojolali, Warung Kenari, Coto Maros Karossa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah dibawah ini. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. Semoga informasi yang ada pada artikel ini berguna bagi anda sekalian.
Kamar Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah

Map Letak Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah


Hotel Wisma Rino Parts Mamuju Tengah
Alamat : Jl. Poros Mamuju – Palu, Km 06 Mora desa Karossa Kec. Karossa
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 500.000
No. Telp : 085145249799

Subscribe to receive free email updates: