Detail Hotel Wisma Borobudur Barru

Detail Hotel Wisma Borobudur Barru. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Barru dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Wisma Borobudur Barru.

Hotel Wisma Borobudur Barru ini berada di sekitar jalan H. A. Iskandar Unru, Sumpang Binangae. Untuk harga kamar berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Tentunya terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Wisma Borobudur Barru
Disekitar area Hotel Wisma Borobudur Barru ini berada anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rail's Gelato Cafe, Warung Ibu Ani, Gazebo Kopi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Borobudur Barru. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Borobudur Barru

Map Letak Hotel Wisma Borobudur Barru


Hotel Wisma Borobudur Barru
Alamat : Jl. H. A. Iskandar Unru, Sumpang Binangae, Kec. Barru
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0853-9432-7342

Subscribe to receive free email updates: