Detail Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar

Detail Hotel Wisata Pantai Galesong TakalarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Takalar dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar.

Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar ini terletak di wilayah jalan Karaeng Salamaka, Kassi Lompo, Boddia. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai 600 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar
Disekitar area Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Saung Pantai Bintang Galesong, Cafe Rumah Bernyanyi Keluarga. Terdapat beberapa mesjid yang berada disekitar area hotel ini.

Nah, Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar

Map Letak Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar



Hotel Wisata Pantai Galesong Takalar
Alamat : Jl. Karaeng Salamaka, Kassi Lompo, Boddia, Galesong
Tarif / Harga : Rp. 600.000 - 900.000
No. Telp : 0822-8991-7397

Subscribe to receive free email updates: