Detail Hotel Wifadelia Enrekang

Detail Hotel Wifadelia Enrekang. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kabupaten Enrekang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Wifadelia Enrekang.

Hotel Wifadelia Enrekang ini terdapat di jalan Sultan Hasanuddin nomor 45, Puserren, Kec. Enrekang. Untuk harga kamar hotel ini ditentukan biaya sebesar 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung roda 4 anda.
Hotel Wifadelia Enrekang
Disekitar area Hotel Wifadelia Enrekang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantarnaya adalah Warung Podo Moro Jaya, Warung Nasi Goreng Begadang, Warkop Ershi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wifadelia Enrekang ini. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wifadelia Enrekang

Map Letak Hotel Wifadelia Enrekang


Hotel Wifadelia Enrekang
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin No.45, Puserren, Kec. Enrekang
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0420-21131

Subscribe to receive free email updates: