Detail Hotel Transisco Luwu Timur

Detail Hotel Transisco Luwu TimurApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Luwu Timur, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Transisco Luwu Timur.

Hotel Transisco Luwu Timur ini letaknya berada di pinggir jalan raya saja, tepatnya di jalan Incoiro nomor 25, Nekkel. Dengan harga kamar cukup terjangkau mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Transisco Luwu Timur
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Transisco Luwu Timur ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Makan Idaman, Warung Pangkep Sop Saudara, Warung Mas Gino, dan masih banyak tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Transisco Luwu Timur. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Transisco Luwu Timur

Map Letak Hotel Transisco Luwu Timur


Hotel Transisco Luwu Timur
Alamat : Jl. Incoiro No. 25, Nekkel, Nuha
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0475-321025

Subscribe to receive free email updates: