Detail Hotel Sunari Beach Resort Selayar

Detail Hotel Sunari Beach Resort Selayar. Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kepulauan Selayar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana.  Di artikel brrrwisata.com ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sunari Beach Resort Selayar.

Hotel Sunari Beach Resort Selayar ini terletak di pinggir pantai, jadi bagi anda yang ingin berlibur ke pantai anda dapat menginap di hotel ini. Ditetapkan biaya kamar mulai dari 750 ribu rupiah hingga 950 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Patikarya, Bontosikuyu.
Hotel Sunari Beach Resort Selayar
Disekitar area Hotel Sunari Beach Resort Selayar ini berada tidak tempat makan yang bisa anda kunjungi selain pihak resort sendiri yang menyediakan. Jadi disarankan anda membawa bekal makan sendiri. 

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sunari Beach Resort Selayar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sunari Beach Resort Selayar

Map Letak Hotel Sunari Beach Resort Selayar


Hotel Sunari Beach Resort Selayar
Alamat : Jl. Patikarya, Bontosikuyu
Tarif / Harga : Rp.  750.000 - 950.000
No. Telp : 0821-8903-3110

Subscribe to receive free email updates: