Detail Hotel Shorea Garden Villa Selayar

Detail Hotel Shorea Garden Villa Selayar. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kepulauan Selayar, dan ingin menginap di sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Shorea Garden Villa Selayar.

Hotel Shorea Garden Villa Selayar ini memang tempat menginap bertipe villa. Cocok untuk anda berlibur. Untuk menginap di villa ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 450 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Utnuk letaknya berada di jalan Bontobangung, Bontoharu.
Hotel Shorea Garden Villa Selayar
Disekitar area Hotel Shorea Garden Villa Selayar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warkop Tanadoang, Warung Makan Semarang Solid, Mugiwara Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Shorea Garden Villa Selayar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Shorea Garden Villa Selayar

Map Letak Hotel Shorea Garden Villa Selayar


Hotel Shorea Garden Villa Selayar
Alamat : Jl. Bontobangung, Bontoharu
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 700.000
No. Telp : 0811-447-443

Subscribe to receive free email updates: