Detail Hotel Shafira Pinrang

Detail Hotel Shafira PinrangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pinrang, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Shafira Pinrang.

Hotel Shafira Pinrang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Shafira Pinrang
Disekitar area Hotel Shafira Pinrang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Resto Anggie, Kedai Hertasning, Sari Laut Pak Ella, Rumah Makan Raja Bebek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Shafira Pinrang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Shafira Pinrang

Map Letak Hotel Shafira Pinrang


Hotel Shafira Pinrang
Alamat : Jl. Singa No.14, Macorawalie, Watang Sawitto
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0421-3920152

Subscribe to receive free email updates: