Detail Hotel Selayar Beach Selayar

Detail Hotel Selayar Beach Selayar. Ketika anda memiliki rencana bepergian ke wilayah Kabupaten Selayar, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi soal hotel yang berada disana. Pada artikel brrrwisata ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Selayar Beach Selayar.

Hotel Selayar Beach Selayar ini memang hotel yang terletak dekat dengan area pantai. Tepatnya berada di jalan Soekarno Hatta nomor 2, Benteng. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir mobil meskipun tidak terlalu besar.
Hotel Selayar Beach Selayar
Disekitar area Hotel Selayar Beach Selayar ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sarabba, Gerobak Lomie, Soto Banjar, Warung Zahira, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Selayar Beach Selayar. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Selayar Beach Selayar by Traveloka
Map Letak Hotel Selayar Beach Selayar


Hotel Selayar Beach Selayar
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.2, Benteng
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 500.000
No. Telp : 0414-21295

Subscribe to receive free email updates: