Detail Hotel Sawerigading Wisma Wajo

Detail Hotel Sawerigading Wisma WajoApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Wajo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Sawerigading Wisma Wajo.

Hotel Sawerigading Wisma Wajo ini terletak di sekitar area jalan H.A. Tanjong nomor 65, Maddukelleng, Tempe. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda.
Hotel Sawerigading Wisma Wajo
Disekitar area Hotel Sawerigading Wisma Wajo ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Glory, Rumah Makan Lesehan Jetpur, Mie Pangsit Mas Bro, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Sawerigading Wisma Wajo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sawerigading Wisma Wajo

Map Letak Hotel Sawerigading Wisma Wajo


Hotel Sawerigading Wisma Wajo
Alamat : Jl. H.A. Tanjong No.65, Maddukelleng, Tempe
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0485-21376

Subscribe to receive free email updates: