Detail Hotel Sabindo Enrekang

Detail Hotel Sabindo Enrekang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kabupaten Enrekang. Jadi bagi anda yang ingin berwisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Enrekang dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Sabindo Enrekang.

Hotel Sabindo Enrekang ini terletak diwilayah jalan Arief Rahman Hakim nomor 4, Juppandang. Dengan harga kamar mulai dari 100 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang tidak terlalu besar namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sabindo Enrekang
Disekitar area Hotel Sabindo Enrekang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Sidendeng, Rumah Makan Aroma Ayam Penyet, Rumah Makan Bunda Krisna, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sabindo Enrekang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sabindo Enrekang

Map Letak Hotel Sabindo Enrekang


Hotel Sabindo Enrekang
Alamat : Jl. Arief Rahman Hakim No.4, Juppandang, Kec. Enrekang
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 400.000
No. Telp : 0420-21953 / 0853-9710-4509

Subscribe to receive free email updates: