Detail Hotel Reyhan Wisma Selayar

Detail Hotel Reyhan Wisma Selayar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disekitar area Selayar. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Reyhan Wisma Selayar.

Hotel Reyhan Wisma Selayar ini terletak di sekitar jalan Ahmad Yani No 40, Benteng Selatan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 290 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Reyhan Wisma Selayar by Booking.com
Disekitar area Hotel Reyhan Wisma Selayar ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Makan Gibran, Restoran Reyhan, Warkop Tanadoang, dan masih ada ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Reyhan Wisma Selayar. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Reyhan Wisma Selayar

Map Letak Hotel Reyhan Wisma Selayar


Hotel Reyhan Wisma Selayar
Alamat : Jl. Ahmad Yani No 40, Benteng Selatan, Benteng
Tarif / Harga : Rp.  290.000 - 500.000
No. Telp : 0813-4181-7807

Subscribe to receive free email updates: